Translate

Jumat, 15 Februari 2013

BAHAN SPA AROMATERAPI

Toko istana Parfum Aromatic Adalah sebuah agen Parfum Refil yang menyediakan berbagai macam parfum dan bahan SPA, dan juga menyediakan bahan mentah untuk Pembuatan Aroma Terapi, Sabun, dan bahan-bahan lainnya serta lengkap dengan menyediakan botol-botol parfum dan juga botol khusus untuk bahan-bahan SPA, Toko Istana Parfum Aromatic tepatnya terletak di Kota Denpasar-Bali, dan berada di jalan Imam bonjol no 563 ( Depan Dieler HONDA ASAPARIS Motor)  Banjar Margaye, Untuk lebih jelasnya bisa Menghubungi di Nomer 08174724005 / 03675533567, atau PIN BB 22BB224B . Untuk melihat produk istana lainnya tinggal liat halaman nama produk sebelah kanan. 


Tampilan Untuk foto produk Khusus Aroma Terapi Bisa dilihat di Bawah ini :


BATH SALT / BIASA DISEBUT DENGAN GARAM SPA :

Cara Memakai : Tuagkan dalam Bathup dengan mengunakan air hangat selama 10 menit, siap tinggal dipakai untuk sebagai air rendaman atau langsung di pakai pada permukaan kulit yang kasar dengan jenis yang serbuk.

Kegunaan : Membuat kulit lebih halus dan meningkatkan stamina tubuh serta menjadikan tubuh lebih relaksasi.
                      



ZAITUN / OLIVE OIL :
manfaat zaitun bagus juga untuk kesehatan dan juga buat perawatan kulit kering, menjadikan kulit lebih halus dan bercahaya.

Jangan RAGU lagi kami melayani dengan sepenuh hati, bisa melalu online, dan bisa juga di kirim melalui paket atau langsung datang ke toko kami.



MADU : TERSEDIA DALAM KEMASAN 100 gr, 250 gr, dan 500 gr .

Mannfaat : madu dapat menyembuhkan berbagai penyakit, dan juga bagus buat stamina tubuh.



LOTION SCRUB : Kemasan 1 kg

Menyediakan lotion Natural non aroma, dan menyediakam juga lotion plus aroma, lavender, lotus, jasmine, lemon grass, graff fruit, dan masih banyak lagi aroma-aroma lainnya.



LULUR SERBUK REMPAH /SUSU : Kemasan 1 kg

Lulur serbuk dengan berbagai macem lulur rempah yang beraroma khas, dan juga menyediakan berbagai aroma lainnya sperti, lulur madu, jasmine, lavender, sedap malam, samapai dengan lulur susu.

Manfaat : menjadiakan kulit lebih halus dan lebih bersih menjadikan lebih putih dan juga membuat kulit menjadi harum setiap hari.





SABUN  SUSU/TRANSPARAN : Kemasan 30 gr, 50 gr, 80 gr, 100 gr

Sabun dengan kemasan unik dan memiliki beberapa bentuk dan juga berbagai macam aroma serta warna yang menarik tesedia di sini, menerima juga pesanan sesuai permintaan bentuk dan ukuran pembeli, tersedia aroma madu, jasmine, lavender, sedap malam, lotus,  lemon grass, graff fruit dll.

 Berbagai Macam Pengharum Dan Pelicin Pakaian Setrika, Dengan 25 Macam Aroma Tersedia Disini. Memudahkan Anda Dalam Menyetrika dan menjadikan Pakaian Menjadi licin Dan Harum Selalu .
 Berbagai Macam Softener Pelembut Dan Pewangi Dengan Jumlah Aroma 25 Macam Anda lebih puas untuk memilih Dengan Karakter Yang Anda sukai . Menjadikan Baju Lebih Lembut Dan selalu Wangi sepanjang Waktu.


Manfaat: Membuat kulit lebih halus dan putih serta menjadikan harum setiap saat



UNTUK MELIHAT JENIS BARANG YANG LAIN MASUK PADA DAFTAR MENU NAMA PRODUK DISAMPING KANAN TINGGAL KLIK SESUAI KEINGINAN, UNTUK LEBIH JELASNYA INFO HARGA DAN LAINNYA BISA HUBUNGI KAMI LEWAT :
EMAIL : ISTANA PARFUMAROMATIC@YAHOO.COM
TLP       : 08174724005 / 03615533567 
PIN        : 22BB224B





TERIMA KASI ATAS KUNJUNGANNYA






1 komentar:

Unknown mengatakan...

bener-bener seller yang ramah dan fast respond nih...
order hari rabu, hari jumat sudah sampai barang nya di surabaya..

bener-bener recommended seller... harga & quantity juga bisa nego...

pokoknya jangan ragu-ragu belanja sama istanaparfumaromatic.blogspot.com

tunggu orderan saya berikutnya ya Bli Riza...